Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pimpin Apel Korpri, Ini Pesan Bupati Hendriwan

×

Pimpin Apel Korpri, Ini Pesan Bupati Hendriwan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Sebagai anggota Korpri, harusnya senantiasa meningkatkan motivasi dan etos kerja serta terus mengembangkan diri sesuai tugas dan fungsi masing – masing, sehingga menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan, M.Si. Saat memimpin apel Korpri di lingkungan Pemda Boalemo, di lapanagan Alun-alun Tilamuta, Jum’at (17/02/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tidak hanya Pj.Bupati Hendriwan, juga menyampaikan bahwa saat ini telah dilaksanakan pemeriksaan pengelolaan dan pertangungjawaban keuangan daerah, yang dilakukan oleh tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK – RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo.

“Saat ini telah berlangsung pemeriksaan dari tim BPK, maka dari itu Saya berpesan kepada OPD, apabila ada permintaan dokumen dari tim Pemeriksa BPK, diharapkan kepada OPD agar memenuhi permintaan tersebut,” Ungkap Penjabat Bupati Hendriwan.

Apel Korpri tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Dr.Sherman Moridu, Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPd, dan ASN di lingkungan Pemda Boalemo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *