Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kapolres Gorut Ajak Anggotanya Tingkatkan Jiwa Korsa dan Loyalitas

×

Kapolres Gorut Ajak Anggotanya Tingkatkan Jiwa Korsa dan Loyalitas

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution mengajak seluruh anggotanya tetap menjaga dan meningkatkan jiwa korsa dan loyalitas sebagai anggota Polri.

Hal itu disampikan saat dirinya bertindak sebagai Inspektur pada upacara bendera tujuh belasan, yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Gorut, Jum”at (17/02/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tingkatkan kedisiplinan dan loyalitas kita dalam bertugas agar kita senantiasa mendapatkan simpati dan dukungan serta kepercayaan dari masyarakat. Tentu ini terus kita pelihara dan pertahanakan, sehingga pada akhirnya mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadapa institusi Polri yang kita cintai,” ungkap Kapolres.

Dirinya menyampaikan, bahwa upacara ini
merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan disiplin, serta meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sebagaimana yang telah diamanahkan kepada Polri.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dinamika lingkungan strategis pada tataran global dan regional, senantiasa memberikan dampak terhadap kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Kepada seluruh satker yang terkait, lanjut Kapolres, dalam mengemban fungsi operasional di jajaran polres agar lebih meningkatkan kinerjanya. Baik pencegahan dengan mengoptimalkan giat patroli di lokasi rawan kamtibmas.

“Jadi lakukan penyuluhan kambtibmas dan kring serse maupun giat penindakan dalam hal ini penegakan hukum secara tegas dan terukur. Guna menekan peningkatan gangguan kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Gorut,” tambahnya.

“Dan kepada jajaran sat intelkam polres Gorut saya minta agar meningkatkan kegiatan deteksi dini, serta melajukan pemetaan terhadap daerah rawan gangguan Kamtibmas,” jelasnya.

Diahir sambutannya, dirinya berpesan kepada seluruh personel lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Tingkatkan pelayanan dengan tidak membeda – bedakan status dan golongan, dengan menunjukan jati diri kita sebagai pelingdung, pengayom, dan pelayanan serta penegak hukum yang profesional moderen dan terpercaya. Tingkatkan kerjasama dengan TNI dan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *