Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Ridwan Yasin Minta Bikers Maxi Family Gorut Bisa Jadi Contoh

×

Ridwan Yasin Minta Bikers Maxi Family Gorut Bisa Jadi Contoh

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin menegaskan pemerintah akan terus memberikan dukungan kepada komunitas-komunitas kepemudaan yang ada di Gorut.

Hal tersebut di tegaskannya saat memberikan pembinaan kepada komunitas Bikers Maxi Family Gorut, disekretariat Desa Pontolo, Senin (10/08/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan tersebut dirinya meminta kepada Bikers yang tergabung didalam Organisasi itu, memberikan contoh yang baik, serta taat pada aturan Hukum berkendara serta berlalu lintas.

“Jadi ini sebuah Kegiatan yang perlu kita kembangkan, karena ini minat bakat dari para pemuda kita. Dan kami pasti memberikan dukungan sepenuhnya,” ungkap Ridwan

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, keberadaan Maxi Family di Daerah, paling tidak ini bisa mendukung kegiatan – kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda), berupa bakti sosial, keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Saya kira Komunitas seperti ini kita pupuk dan kita pelihara dengan baik, hingga ke Generasi selanjutnya. Karena komunitas ini disisi lain mendukung kegiatan – kegiatan yang bergerak baik dibidang sosial, maupun dibidang lainnya,” ujar Sekda millenial itu.

Dirinyapun berharap, dukungan pada organisasi bikers itu menjadi salah satu spirit bagi mereka, dan diharapkan organisasi ini juga menjadi pelopor dan contoh bagi daerah lainnya.

“Saya berharap tentunya dukungan kami ini, paling tidak bisa mendorong spirit yang kuat, dan inaya allah organisasi ini bisa meberikan contoh yang baik,” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *