Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pimpin Apel Awal Bulan, Ini Harapan Bupati Boalemo

×

Pimpin Apel Awal Bulan, Ini Harapan Bupati Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam melaksanakan suatu pekerjaan perlu konsisten dan komitmen sesuai dengan aturan yang dilaksnakan sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Hal tersebut di sampaikan Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si, saat memimpin apel kerja awal bulan dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo, di lapangan Alun-alun Tilamuta. Senin, (06/02/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati Hendriwan juga menyampaikan, bahwa saat ini Pemda Boalemo sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan, baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun dalam penyerarapan Anggaran, tentu hal ini merupakan kerja keras kita semua.

“Banyak inovasi-inovasi daerah yang sangat luar biasa, tapi hal ini kita tetap konsisten, jangan sampai penghargaan jalan terus dan komitmen kita berkurang, ini yang harus kita jaga bersama,” Kata Hendriwan.

Selain itu Bupati Hendriwan, menuturkan Pemda Boalemo, telah berkomitmen bagaimana membangun masyarakat Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik.

“Saat ini Pemda Boalemo komitmen ke arah lebih baik, sehingga nya saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD awal februari ini agar melaksanakan program -program kegiatan, baik yang di lelang, swakelola maupun penunjukan langsung,” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *