Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Wakapolres Gorut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Otanaha 2023

×

Wakapolres Gorut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Otanaha 2023

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Wakapolres Gorontalo Utara (Gorut) Kompol Lesman Katili pimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan otanaha tahun 2023.

Adapun peserta apel terdiri dari personel Polres Gorontalo Utara, Kodim 1314 Gorut, Dinas Perhubungan, serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Gorontalo Utara, yang berlangsung di halaman Mako Polres Gorut, Selasa (07/02/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Wakapolres Kompol Lesman Katili dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari proses manajerial yang harus di laksanakan oleh institusi Polri.

“Jadi ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan, baik personel maupun kelengkapan yang digunakan dalam mengsukseskan penggelaran operasi yang akan di laksanakan nanti,” ujar Wakapolres Gorut.

Dirinya meyampaikan, Operasi keselamatan ini merupakan operasi di bidang pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan mengedepankan fungsi lalu lintas kepada pengendara.

“Apalagi mengingat masih tingginya jumlah angka kecelakaan yang terjadi di wilayah Provinsi Gorontalo,” terangnya.

Diahir sambutannya dirinya berharap kepada personel dalam melaksanaan operasi nanti, agar senantiasa memperkuat sinergitas dan solidaritas selama pelaksanaan tugas.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melengkapi kenderaanya serta mematuhi aturan lalu lintas. Dan untuk waktu pelaksanaan operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 7 Februari sampai dengan tanggal 20 februari 2023,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut Kabag SDM Polres Gorut, Kompol imam Sudarto, Kabag Ops AKP Syarlis, Kabag Ren Res AKP Yunus Biu, para Kasat, KBO, Kasie, serta perwira Polres Gorontalo Utara.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *