Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Kapolres Gorontalo Utara Bantu Warga Cari Korban Hilang

×

Kapolres Gorontalo Utara Bantu Warga Cari Korban Hilang

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution membantu warga dalam proses pencarian korban, Gune Kajamati (69) warga Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Jum”at (03/02/2023).

Proses pencarian korban hilang itu dengan melibatkan Tim Basarnas, Anggota Kodim 1314 Gorut, Kepala Desa Bulalo, serta masyarakat lainnya di lokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Gorut AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution mengatakan, meskipun sampai dengan saat ini proses pencarian belum membuahkan hasil, namun proses pencarian akan dilanjutkam setelah sholat “Jum’at”.

“Jadi begitu kami dengar informasi langsung turun ke lokasi bersama pihak terkait membantu melakukan proses pencarian. Namun belum membuahkan hasil. Insya Allah proses pencarian kembali dilakukan setelah sholat Jum’at,” ujar Kapolres Gorut.

Sebelumnya korban hilang itu pada kamis tanggal (02/02/2023), sekitar pukul 11.30 Wita. Saat itu korban pamit kepada istrinya pergi ke hutan bakau untuk mencari kerang, hingga sampai dengan saat ini belum ditemukan.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *