Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Gune Kajamati Warga Desa Bulalo Dikabarkan Hilang

×

Gune Kajamati Warga Desa Bulalo Dikabarkan Hilang

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Gune Kajamati (69) tahun laki – laki, warga Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontlao Utara dikabarkan hilang.

Pada saat itu kamis tanggal (02/02/2023), pukul 11.30 Wita korban pamit kepada istrinya pergi ke hutan bakau untuk mencari kerang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kebiasaan korban setelah mencari Kerang akan pulang ke rumah pukul 16.30 Wita sampai dengan pukul 22.30 Wita korban belum kembali ke rumah. Saat itu keluarga korban melakukan pencarian tapi hasil nihil.

“Dia (korban) sekitar jam 11.30 itu turun, tapi sudah mulai sore menjelang magrib sudah tidak balik lagi,” ujar warga sekitar, Jum”at, (03/02/2023).

Sampai dengan saat ini Operasi pencarian korban masih dilakukan dengan melibatkan stakeholder lainnya, beserta masyarakat.

Tim Basarnas yang dipimpin Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution bersama warga, bersama Anggota Kodim 1314 Gorut, masyarakat setempat masih melakukan penyisiran pada lokasi kejadian itu.

“Informasi warga ada yang hilang saat, Jadi saya bersama warga berupaya mencari korban di lokasi kejadian,” jelas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *