Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama, Kapolres Boalemo Terima Saran dan Aspirasi

×

Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama, Kapolres Boalemo Terima Saran dan Aspirasi

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kapolres Boalemo, AKBP Dedy Herman, S.IK turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari tokoh Agama dan Aliansi Jurnalis Boalemo. Jum’at (27/01/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara pihak Polres Boalemo dengan para tokoh agama serta mendengarkan keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Boalemo.

Hal ini disampaikan Kapolres Boalemo, AKBP. Deddy Herman, SIK., melalui Wakapolres Boalemo, Kompol. Okta Ramansyah, SIK. pada Jum’at Curhat bersama para tokoh agama.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk mendengar segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat agar sesegera mungkin bisa diatasi, tentunya dengan sinergi antara masyarakat, tokoh agama dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,”ucapnya.

Adapun yang menjadi curhatan pata tokoh agama dan aliansi jurnalis boalemo yaitu permasalahan miras, Lalulintas seperti Knalpot Bising, penganiayaan, pencabulan, perceraian dan pernikahan, perceraian yang tidak tercatat oleh Negara, perzinahan serta aliran sesat dan hiburan malam.

“Alhamdulillah dalam giat tersebut Kapolres Boalemo mendengarkan curhatan dari para tokoh agama dan aliansi jurnalis boalemo dengan memberikan jawaban atas seluruh curhatan mereka serta memberikan pesan kambthibmas demi terwujudnya situasi khambtibmas yang aman di wilayah hukum Kabupaten Boalemo, terima kasih atas saran dan masukannya, Kami berharap melalui forum ini segala sesuatu permasalaahan menyangkut keamnaan dan ketertiban serta menyangkut Kepolisian bisa di utarakan sehinga kami juga bisa memeberikan jawaban dan solusi terhadap keluhan masyarakat,”Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *