Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Ini Harapan Pj Bupati Boalemo di Hut Desa Piloliyanga Ke 36

×

Ini Harapan Pj Bupati Boalemo di Hut Desa Piloliyanga Ke 36

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Penjabat (Pj) Bupati Boalemo, Dr.Hendriwan,M.Si. Menghadiri Bakti Sosial (Baksos) khitanan massal yang di gelar oleh Pemerintah Desa Piloliyanga, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 36. Pada kamis (26/01/2023).

Baksos Khitanan Massal yang dilaksanakan di aula Desa Piloliyanga tersebut juga dihadiri, Asisten II, Fatlina Podungge,S.Pd,M.Si, Kepala Dinas Kesehatan, Sutriyani Lumula,S.ST,M.Kes. Kepala Dinas Sosial, Mondru Mopangga, Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, Kepala Desa Piloliyanga, Hasan Patamani, aparat Pemerintah Desa Piloliyanga, dan Masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Hendriwan, menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Piloliyanga yang telah melaksanakan bakti sosial khitanan massal pada HUT ke – 36 Desa Piloliyanga.

“Kegiatan Baksos khitanan massal ini seharusnya membumi dipemerintahan kita, karena dengan kegiatan seperti ini seluruh masyarakat merasakan adanya Pemerintahan, walaupun pelaksanaannya sederhana, tetapi sangat luar biasa bagi masyarakat, tentu ini sangat membantu masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu,”jelasnya.

Selain itu, Pj Bupati Boalemo berharap kepada Pemerintah Desa Piloliyanga agar mempertahankan kegiatan sosial yang menyentuh langsung masyarakat.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan, jika perlu dilaksanakan setiap tahun, agar bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya di Desa Piloliyanga,”Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *