Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pemda Boalemo Dukung Pemprov Jalin Kerjasama Dengan Prefecture Ehime Jepang

×

Pemda Boalemo Dukung Pemprov Jalin Kerjasama Dengan Prefecture Ehime Jepang

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu, mewakili Penjabat Bupati Boalemo, Hendriwan, menghadiri Promosi dan Pertukaran Ekonomi, yang berlangsung di ballroom Kantor Bank Indonesia (BI) perwakilan Provinsi Gorontalo, pada Kamis (19/01/2023).

Sekda Boalemo, Sherman Moridu, menyampaikan Pemerintah Daerah Boalemo sangat mendukung Upaya Pemerintah Daerah, Provinsi Gorontalo yang bekerjasama dengan Prefecture Ehime.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Selaku perwakilan Pemda Boalemo, saya sangat mendukung upaya Pemerintah Provinsi Gorontalo kerjasama dengan Prefecture Ehime Jepang dalam promosi dan pertukaran ekonomi,” Kata Sekda Sherman.

Sekda Sherman, juga menjelaskan bahwa kerjasama yang di lakukan Pemprov Gorontalo ini, untuk mewujudkan masyarakat netral karbon yang fokus pada empat bidang yaitu manajemen lingkungan, Pembangunan ekonomi dan industri, Pertanian dan Kehutanan serta Pendidikan dan Pelatihan.

Selain itu, Sekda Sherman juga mengungkapkan bahwa kerjasama ini juga dapat meningkatan stabilitas ekonomi di wilayah Provinsi Gorontalo, terutama untuk Daerah – daerah Kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Saya berharap, agar kerjasama yang terjalin ini dapat dijaga dengan baik, kerena kerjasama yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Prefecture Ehime Jepang dapat meningkatkan perekonomian di wilayah Provinsi Gorontalo,” Ungkap Sherman Moridu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *