Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Polres Gorontalo Utara Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

×

Polres Gorontalo Utara Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara (Gorut) terus memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas), khususnya diwilayah hukum Polres Gorut.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Juorisan Pratama Ramadhan Nasutio melalui Kasat Binmas Polres Gorut IPTU Sutino melakukan pertemuan dengan masyarakat, khususnya kepada masyarakat dan pengendara bentor, di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang, kamis (12/01/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan itu Sutino menyampaikan beberapa imbauan, salah satunya adalah ajakan kepada masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang aman dan kondusif.

“Termasuk kepada pengendara bentor mengutamakan keselamatan di jalan serta tanggung jawab terhadap para penumpangnya sampai tempat tujuan. Sehingga kekompakan sesama abang bentor juga menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” ujar Sutino.

Kepada pengendara bentor juga dirinya meminta untuk selalu memperhatikan penumpang. Dirinya berharap pentingnya partisipasi masyarakat, dan lebih pada keberlangsungan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Jadi saya melakukan pendekatan secara prersuasif kepada mereka, dan memberikan edukasi serta komunikasi sosial agar masyarakat punya daya tangkal dan tidak mudah terpengaruh oleh berbagai ancaman yang dapat merusak stabilitas keamanan di masyarakat,” tandasnya.(MSG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *