Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESBOLMONGHUKRIMPOLITIKSULUT

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Dumoga Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat

×

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Dumoga Barat Dengarkan Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BOLMONG|| Mediasulutgo.com – Untuk lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak menggelar Program kegiatan Jumat Curhat bersama Masyarakat di Kecamatan Dumoga Barat kabupaten Bolaang Mongondow(Bolmong).

Kali ini, Jumat curhat di laksanakan di Terminal Desa Doloduo yang di hadiri langsung Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak,Kepala Terminal Doloduo Djaldi A Bonde,Kaur Pemerintah Desa Doloduo Silfawaty Ibrahim, Wakapolsek Dumbar IPTU J Sinaulan, Masyarakat, serta Sopir taksi dan 20 Orang pengendara Ojek.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di kesempatan itu Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dimanfaatkan untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Sehingga, sesuai program Kepolisian serta instruksi langsung Bpk Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto agar anggota Polri semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Dumbar Rudyanto Simanjuntak Dan Warga


“Di kegiatan Jumat Curhat ini, merupakan Program kerja Kepolisian untuk menyerap aspirasi Masyarakat dan akan bergulir di setiap Desa setiap minggunya,Dimana saat ini Situasi Kamtibmas di wilayah Kita masih cukup Kondusif namun kita harus tetap bersama-sama menjaga situasi yang ada saat ini khususnya dalam memberantas Pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Miras, Knalpot Bising dan Senapan  angin yg bukan untuk peruntukannya sehingga terciptanya keamanan di Dumoga barat dan sekitarnya,”kata Rudyanto kapolsek Dumbar kepada Awak Mediasulutgo.com,Jumat (13/01/2023)

Kapolsek Rudyanto Simanjuntak juga menyampaikan keinginan agar melaksanakan patroli bersama warga, khususnya pada jam rawan terjadinya tindak pidana kejahatan.

“Keluhan dan keinginginan warga akan kami tindaklanjuti dengan cepat dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil/ butuh penanganan cepat dapat langsung datang ke Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas di masing-masing desa,” jelasnya.

Hingga kegiatan selesai berjalan dalam keadaan aman dan tertib.(Ronniy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *