Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Lewat Jum”at Curhat, Kapolres Gorut Berikan Nomor Handphone Aduan Untuk Masyarakat

×

Lewat Jum”at Curhat, Kapolres Gorut Berikan Nomor Handphone Aduan Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Program jum”at curhat adalah salah satu program Polri yang bertujan untuk menyerap serta mendengarkan keluhan dan masukan berbagai persoalan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat.

Kapolres Gorontalo Utara (Gorut) AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution menyampaikan, program jum”at curhat juga adalah satu terobosan baru sebagai bentuk keterbukaan Polri untuk lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini juga satu terobosan kami untuk melayani secara prima ditengah – tengah masyarakat. Nah, sehingga segala aspirasi mereka menjadi perhatian kami piihak kepolisian,” ujar Kapolres pada kegaitan jum”at curhat di Desa Deme II Kecamatan Sumalata Timur, Jum”at (13/01/2023).

kata Kapolres, program ini juga merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan dari masyarakat, untuk bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepan.

“Jadi kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” katanya.

Terahir dirinya menyampaikan ruang komunikasi kepada masyarakat lewat nomor aduan yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian, khususnya polres Gorontalo Utara.

“Jadi jika ada informasi ataupun aduan lainnya, silahkan hubungi di Nomor Handphone 0822-1472-2305, dan kami akan tindaklanjuti,” ucapnya

Hadir pada kesempatan itu, Kbag OPS Polres Gorut, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kapolsek Sumalata, Kepala Desa Deme II dan Anggota BPD, serta warga masyarakat sekitar.(TR-MSG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *