Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

373 Nakes Lulus Seleksi Ujian Kompetensi PPPK di Gorontalo Utara

×

373 Nakes Lulus Seleksi Ujian Kompetensi PPPK di Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sebanyak 373 tenaga kesehatan (Nakes) dinyatakan lulus setelah mengikuti seleksi ujian kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tahun 2022.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan & Pelatihan (BKPP) Gorut Tahir Datau mengatakan, dari total peserta yang ikut ujian sebanyak 470 peserta berasal dari beberapa daerah, baik berasal dari luar Gorut dan Provinsi Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi total semuanya 470 peserta, hanya 463 orang yang ikut, dan 7 diantaranya tidak ikut ujian,” ujar Tahir Datau Jum”at (30/12/202).

Sementara dari 463 yang ikut seleksi itu, 448 diantaranya yang dinyatakan lulus passing grade.

“Setelah lulus dalam passing grade, mereka masih perangkingan lagi. oleh karena itu dari hasil perangkingan maka yang lulus sejumlah 373 orang, sementara 98 diantaranya yang dinyatakan tidak lulus,” Ujarnya

Dirinya berharap peserta yang dinyatakan lulus, maka akan menunggu petunjuk teknis (juknis) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Nanti menunggu informasi kembali dari BKN, setelah ini apa yang dilaksanakan sesuai prosedur yang ada,” tandasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *