Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Wabup Anas Lantik Sejumlah ASN Pemkab Boalemo

×

Wabup Anas Lantik Sejumlah ASN Pemkab Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, mewakili Bupati Darwis Moridu melantik sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, bertempat di ruang Vicon Kantor Bupati, Selasa (04/08/2020).

“Saya ucapkan selamat kepada Saudara yang baru saja dilantik, semoga dengan adanya pelantikan ini saudara lebih amanah dalam menjalankan tugas” Ungkap Wabub Anas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dirinya mengatakan Mutasi Jabatan yang dilakukan merupakan proses penyegaran Organisasi Pemerintah

“Mutasi dan Promosi Jabatan yang dilakukan ini merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan Pemerintahan serta merupakan suatu proes penyegaran baik pada Organisasi Pemerintah Daerah” Kata Anas Jusup.

Wabub Anas juga menyampaikan Pemerinta Boalemo memiliki komitmen yang tinggi terhadap pembangunan sumber daya manusia

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo memiliki komitmen yang tinggi Terhadap Pembangunan sumber daya manusia, olehnya pada Pejabat yang dilantik hari ini mempunyai pesan yang sangat strategi, di dalam memajukan SDM yang nantinya menjadi Penerus Pembangunan Kabupaten Boalemo” Lanjut Wabub Anas.

Pada kesempatan itu dirinya berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaiknya

“Pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya karena sebagai Unit yang memberikan pelayanan Dasar” Tutur Anas Jusup.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *