Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

BRI Cabang Limboto Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, Pemenang Didominasi Nasabah Lokal

×

BRI Cabang Limboto Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, Pemenang Didominasi Nasabah Lokal

Sebarkan artikel ini
Penyerahan hadiah undian simpedes
Penyerahan hadiah undian simpedes oleh BRI Cabang Limboto. Foto: Iyal

LIMBOTO, mediasulutgo.com — Sebagai wujud kepedulian Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Limboto kepada para nasabah setianya. BRI menggelar undian panen hadiah simpedes yang rutin dilakukan setiap enam bulan sekali. Pemenang undian tersebut didominasi oleh para nasabah lokal.

Nanang Setiawan, selaku Kepala Kantor Cabang BRI Limboto mengungkapkan bahwa kegiatan ini dikhususkan untuk para nasabah BRI simpedes yang tetap berkomitmen menjadikan BRI sebagai bank terpercaya mereka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi kegiatan ini kita lakukan setiap 6 bulan sekali, khusus untuk nasabah simpedes. Ini juga merupakan wujud kepedulian kami terhadap para nasabah BRI yang tetap setiap dengan kami” ungkap Nanang saat diwawancarai oleh sejumlah awak media di BRI Cabang Limboto siang ini. Sabtu (25/07/2020).

Ia juga mengatakan, jumlah hadiah yang diundikan pada panen kali ini ada 51 paket dengan total 387 juta untuk keseluruhan hadiah. Sedangkan untuk hadiah utamanya yakni satu unit mobil New Carry yang juga dimenangkan oleh nasabah Limboto.

“Ada 51 paket hadiah, dengan total 387 juta. Para pemenang didominasi para nasabah lokal. Hadiah utamanya mobil New Carry” terang Nanang.

Untuk setiap hadiah utama, biasanya pihak BRI meminta saran dari para nasabah untuk hadiah yang paling diminati. Hal itu dilakukan agar hadiah yang nantinya didapatkan, bisa berguna dan bermanfaat untuk para nasabah setiap BRI.

Nanang juga mengatakan, ditahun-tahun sebelumnya, ada permintaan dari para nasabah, agar hadiah utamanya adalah mobil Honda Brio, dan hal itu dipenuhi oleh pihak BRI.

Lebih lanjut kata dia, setiap BRI melakukan undian berhadiah seperti ini, nasabah akan disurati terlebih dahulu dan akan didatangi langsung oleh pihak BRI. Hal ini dilakukan agar tidak ada tindak penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan BRI.

“Biasanya jika ada undian berhadiah seperti ini, kami akan menyurati nasabah dan mendatangi secara langsung. Kami tidak pernah mengirimkan sms atau yang sejenisnya jika mengadakan undian berhadiah. Ini kami lakukan agar tidak ada tindak penipuan kepada para nasabah kami” tutup Nanang. (Iyal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *