Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESHUKRIMSULUT

Bupati Depri Sambut Kapolda Sulut Bersama Rombongan

×

Bupati Depri Sambut Kapolda Sulut Bersama Rombongan

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Tim Gowes Polda Sulut yang dipimpin Langsung Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M melakukan touring sepeda dari Manado menuju Boroko.

Tim Gowes kapolda Sulut ini melewati beberapa wilayah Kabupaten dan mampir sejenak. Dimana rombongan berangkat dari Mapolda Sulut, hari Jumat (24/07/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya, Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan, SIK menjemput rombongan di Kecamatan Sangkub, Sabtu (25/07) sekitar pukul 02.00 wita.

Tim gowes Polda Sulut

Rombongan touring kemudian lanjut dijamu sarapan pagi oleh Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bolangitang Timur, sekitar pukul 06.00 wita di Kantor Camat setempat.

Setelah rehat sejenak, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Boroko. Namun, pada rute ini Kapolda dan rombongan sudah menggunakan kenderaan.

Pantauan media ini, Kapolda Royke disambut Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh di dampingi Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, bertempat di Hotel Boroko, sekitar pukul 07.30 wita.

Dalam kunjungan Kapolda ke Bolmut, selain berolahraga juga memantau Kamtibmas.

Bupati dan Kapolres serta Jajaran Pemkab Bolmut sambut Kapolda Sulut

Dalam kesempatan itu, Kapolda Royke mengapresasi langkah Bupati Depri yang membangun sinergitas Pemerintah Kabupaten dengan Polres Bolmut.

“Berharap sinergitas ini selalu terjaga dengan baik dan selalu menjaga kesehatan dan ciptakan energi positif sebagai imunitas,” singkatnya.

Diketahui, hari ini juga Kapolda Sulut dan rombongan bertolak kembali ke Manado.

Turut hadir, Sekretaris Daerah kabupaten Bolmut Dr. Hi. Asripan Nani, M.Si, Asisten Bidang Ekbang Rahmat A. Pontoh, M.Si, Ka. Bapelitbang Abdul Nazaruddin Maloho dan serta Jajaran Polres Bolmut. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *