Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Hadiri Musda Golkar, Ini Yang Disampaikan Wabup Anas

×

Hadiri Musda Golkar, Ini Yang Disampaikan Wabup Anas

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Mewakili Pemerintah Daerah (Pemda), Wakil Bupati (Wabup) Boalemo Anas Jusuf, hadiri Musyawara Daerah (Musda) yang Ke-V Partai Golkar Kabupaten Boalemo bertempat di Lapangan Indoor Pelti Modelomo, Jumat (24/07/020).

Dalam sambutannya Wabub Anas mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo memberikan dukungan sepenuhnya kepada DPD II Partai Golkar dalam melaksanakan Musda tersebut. “Saya berharap melalui Musda ini, akan lahir program-program kerja yang Pro Rakyat, melahirkan Pemimpin yang amanah, yang dicintai oleh Rakyat dan Partai itu sendiri” Ujar Wabup

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak lupa pula dirinya menyampaikan Terimakasih kepada Partai Golkar yang selama ini telah mengawal Poses pembangunan di Kabupaten Boalemo

“Kami selaku pemkab Boalemo Menyampaikan Terimaksih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Partai Golkar yang telah memberikan Kontribusi baik dalam mengawal Proses Pembangunan maupun Program-Program lainnya yang ada di Kabupaten Boalemo” Kata Anas.

Anas menambahkan, Kader-kader Golkar di DPRD Boalemo serta anggota legislatif lainya telah memberikan Kontribusi yang sangat luar biasa didalam mengawal Pemerintahan Damai selama Tiga Tahun. “Bahkan banyak Prestasi-prestasi yang kami hasilkan tentu tak lepas dari peran Partai Golkar dan Partai lainnya di Kabupaten Boalemo” Ungkap Wabub Anas.

“Apalagi Sejak ibu Ida Syahida Rusli Habibie menjabat sebagai Komisi VIII DPR RI, tentunya kami pun merasakan program-program yang beliau kawal dari Pemerintah Pusat ke Kabupaten Boalemo. Kita juga saksikan bahkan menemani langsung Bapak Gubernur memberikan bantuan, menjalankan program-program, bukan hanya program yang bersifat sosial akan tetapi juga program fisik lainnya dan ini juga tak lepas dari peran partai Golkar baik dari tingkat Pusat, provinsi maupun tingkat Kabupaten” Tutur Wabub Anas.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *