Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONG RAYABOLMUTHEADLINESSULUT

Pengurus PWI Bolmut Periode 2019-2023 Dilantik Pekan Depan

×

Pengurus PWI Bolmut Periode 2019-2023 Dilantik Pekan Depan

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, MEDIASULUTGO.COM – Setelah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-III pada Desember 2019 lalu, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Periode 2019-2023 akan segera dilantik pekan depan.

Ketua PWI Bolmut terpilih Ramly Padju mengatakan, telah diagendakan pelantikan dan pengukuhan 25 orang pengurus PWI Bolmut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2020, bertempat di gedung Dharma Wanita Bolmut tepatnya di kawasan wisata pantai batu pinagut Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang,” Kata Ramly usai melakukan pertemuan intern bersama jajaran pengurus PWI Bolmut.

Lanjut Ramly, dalam pelantikan pengurus baru akan di hadiri langsung Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Vocke Lontaan yang sekaligus akan mengukuhkan pengurus PWI Bolmut.

Sementara, Sekretaris PWI Bolmut Ramdan Buhang menambahkan juga akan mengundang pemerintah daerah dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Bolmut.

“Undangan tentunya Forkopimda dan para Pimpinan SKPD di Lingkungan Pemda Bolmut, OKP, LSM dan Insan Pers,” Ungkap Ramdan

Berkaitan dengan hal itu, tentunya panitia pelantikan akan menerapkan protokol kesehatan. Seperti, pakai masker, di cek suhu tubuh dan jaga jarak. (Dolvin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *