Scroll keatas untuk lihat konten
Uncategorized

DPRD Boalemo Gelar Paripurna Terkait LHK BPK RI & LPJ APBD T.A 2019

×

DPRD Boalemo Gelar Paripurna Terkait LHK BPK RI & LPJ APBD T.A 2019

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo gelar Paripurna Laporan Pertanggung Jawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019..

Pantauan Awak Mediasulutgo.com Rapat Paripurna yang di gelar di ruang sidang DPRD Senin (20/07/2020) itu, dipimpin oleh Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, didampingi oleh Wakil Ketua I, Lahmudin Hambali, dan Wakil Ketua II, Muslimin Haruna.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Noho mengatakan, sebelum dilakukan sidang paripurna terkait LHP BPK RI, dan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019, DPRD telah membentuk panitia khusus (Pansus) LKPD.

“Sebelumnya telah di bentuk Pansus LKPD, yang kemudian melakukan pembahasan terkait LHP BPK RI dan pertanggungjawaban APBD tahun anggaran 2019. Sehingga hari ini DPRD Boalemo melakukan Rapat Paripurna” jelas Eka Putra.

Pada kesempatan itu juga, dirinya mengingatkan semua pihak agar memperhatikan protokol kesehatan yang angka pasiennya makin hari kian melonjak drastis.

“Penyebaran Covid-19 yang saat ini masuk pada klaster ASN. untuk itu, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Boalemo mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh ASN, Tenaga Honorer, dan Masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang saat sudah di terapkan.”tegasnya.

Dari seluruh fraksi di DPRD Boalemo yaitu Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi Demokrat, Fraksi PDI-Perjuangan, serta Fraksi Koalisi Nasdem Perindo, menerima hasil laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 serta laporan hasil pemeriksaan keuangan BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *