Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESPOLITIK

Suriansyah Korompot Tegaskan Maju di Pilkada Bolmut 2024

×

Suriansyah Korompot Tegaskan Maju di Pilkada Bolmut 2024

Sebarkan artikel ini

BOLMUT, mediasulutgo.com — Anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot secara tegas mengatakan dirinya siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolmut 2024.

Hal itu disampaikannya saat bersua dengan sejumlah awak media dikediamannya, Kamis (26/5/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meski demikian, pria yang terkenal dengan sapaan mas bro tersebut mengatakan ada beberapa faktor yang akan membuat dirinya mantap untuk melaju di perhelatan Demokrasi itu diantaranya dukungan masyarakat.

“Sebenarnya ada faktor lebih penting dari pertanyaan saya mau maju atau tidak. Yaitu dukungan masyarakat Bolmut. Dan Alhamdulillah dukungan itu terus mengalir sehingga saat ini saya bisa meyakinkan diri untuk maju”ungkap Papa Fatur sapaan akrabnya.

Saat diminta tanggapan terkait sejumlah nama yang saat ini santer terdengar, mantan wakil bupati Bolmut itu enggan berkomentar lebih.

“Pada dasarnya sebagai warga negara siapapun bisa mencalonkan diri. Dan saya pikir itu baik untuk demokrasi di Bolmut, masyarakat disuguhkan dengan banyak pilihan”ujarnya.

Untuk kenderaan politiknya, Aleg Perindo ini mengungkapkan pihaknya saat ini tengah membuka komunikasi dengan sejumlah Partai Politik. Bahkan ada yang secara terang-terangan memberikan dukungn politiknya.

“Nanti kita lihat kedepannya seperti apa. Yang jelas saat ini sudah ada komunikasi dengan sejumlah Parpol. Lagiankan yang menentukan, hasil pileg nanti. Saat ini saya fokus saja di tugas saya sebagai wakil rakyat.”tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *