Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOBOALEMO

Pimpin Apel Perdana, Pj.Bupati Hendriwan Harap OPD Pertahankan Kinerja Yang Sudah Baik

×

Pimpin Apel Perdana, Pj.Bupati Hendriwan Harap OPD Pertahankan Kinerja Yang Sudah Baik

Sebarkan artikel ini
BOALEMO, mediasulutgo.com Memasuki hari kerja efektif pertama sebagai Penjabat Sementara (Pj) Bupati  Boalemo Dr. Hendriwan,M.Si, memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan alum-alun Tilamuta, pada Senin (23/05/2022).
Dalam sambutanya, Dr. Hendriwan,M.Si, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga kontrak yang telah menghadiri apel perdana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.
“Tentunya apel perdana sebagai bentuk pengenalan dan merupakan ajang silaturahmi dengan para ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo,” Kata Hendriwan.
Selain itu, Hendriwan juga menjelaskan bahwa tugas Pj.Bupati adalah memimpin pelaksanaan urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah yang berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD serta memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat.
“Kepada seluruh OPD agar mempertahankan kinerja yang sudah baik dan mengevaluasi kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan Kabupaten Boalemo. Berkaitan dengan hal ini, karena sudah memasuki akhir bulan Mei 2022, masing-masing OPD sudah mulai mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan agar dapat meningkatkan penyerapan angggaran yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing,”Ungkapnya.
Apel tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, ASN dan Tenaga kontrak dilingkungan Pemkab Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *