Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Sekda Boalemo Tegaskan Aparatur Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

×

Sekda Boalemo Tegaskan Aparatur Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Yakob Yusuf Musa, kembali menegaskan, Kepala SOPD, ASN, dan tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo agar patuhi protokol kesehatan.

“Saya kembali menegaskan kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemda Boalemo untuk menyikapi situasi dan kondisi saat ini, dimana penyebaran Covid-19 sudah memapar Clastet baru, Yaitu Claster ASN” Tegas Sekda, Minggu (19/07/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebab kata Yakop, masih banyak ASN dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemda Boalemo, yang masih memiliki sifat acuh ta acuh dan tidak menjalankan Protokol Kesehatan.

“ASN dan Tenaga Honorer ini menjadi ujung tombak dan contoh teladan bagi Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dalam upaya pencegahan Covid-19” Jelas Yakop

Yakop juga memohonkan maaf jika dirinya harus bertindak tegas jika ini tidak diindahkan. “Jika penegasan ini tidak diindahkan, mohon maaf maka kami melakukan Tindakan Tegas kepada seluruh Aparur Sipil Negara dan Tenaga Honorer, berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku” Tutur Yakop.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *