Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Safari Ramadhan di Tomilito, Plt Bupati Silaturahmi Dengan Jemaah Masjid di Dua Desa

×

Safari Ramadhan di Tomilito, Plt Bupati Silaturahmi Dengan Jemaah Masjid di Dua Desa

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu bersama rombongan melaksanakan safari Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 di Kecamatan Tomilito, Jumat (08/04/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Thariq Modanggu, serta melakukan silaturahmi dengan jemaah Masjid yang ada di dua desa Yang ada di Kecamatan Tomilito.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi tim 1 bersilaturrahmi dengan jemaah Masjid Ar-Rahman Desa Jembatan Merah. Sementara tim 2 bersilaturrahmi dengan jemaah Masjid Al-Hikmah Desa Dambalo,” ungkapnya.

Di momentum kegiatan safari ramadhan itu dirinya juga menyerahkan bantuan infaq yang berasal dari Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan pengelolaan masjid, sehingga tetap dirawat untuk melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dan tentu sholat 5 (lima) waktu serta amaliah lainnya,” ujarnya.

Iapun mengajak warga masyarakat Kecamatan Tomilito, khususnya Desa Jembatan Merah untuk sama-sama mensukseskan vaksinasi.

“Sekarang ini rata-rata untuk vaksin 1 sudah banyak warga yang ambil bagian. Sehingga kita dorong untuk vaksin 2 dan 3, agar kita lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas. Apalagi untuk aktivitas mudik, Pak Presiden telah menganjurkan untuk vaksin 3, sebelum bepergian,” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *