Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOADVETORIALGORONTALOHEADLINES

Sekda Kabgor Serahkan Bantuan Sembako Kepada Takmirul Masjid Se-Kecamatan Mootilango

×

Sekda Kabgor Serahkan Bantuan Sembako Kepada Takmirul Masjid Se-Kecamatan Mootilango

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Sembako Oleh Sekda Kabgor
Penyerahan Bantuan Sembako Oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Kepada Takmirul Masjid. Foto: Istimewa

LIMBOTO, mediasulutgo.comSebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hadijah U Tayeb, menyerahkan bantuan sembako kepada takmirul masjid se-Kecamatan Mootilango.

Bantuan ini kata Hadijah, merupakan program yang dikhususkan untuk para takmirul masjid yang memang terdampak dengan covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk diketahui, di Kecamatan Mootilango ada 57 penerima bantuan sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Sekda Kabgor Hadijah U Tayeb.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah kepada para takmirul masjid yang terdampak covid-19” ungkap Hadijah usai menyerahkan bantuan sembako di Kecamatan Mootilango kemarin. Jumat (17/07/2020).

Hadijah juga mengatakan, bahwa bantuan ini berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gorontalo untuk para ketua takmirul masjid yang sebelumnya tidak mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST), Bantuan Langsung Tunai (BLT) maupun Dana Desa (DD).

“Pak Bupati memberikan pertimbangan kepada Baznas, karena juga disitu ada dana umat, maka bagaimana para takmirul masjid mendapatkan bantuan. Apalagi mereka yang tidak tersentuh oleh BST, BLT dan Dana Desa” terang Hadijah

Terakhir, Hadijah berharap, dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Baznas ini, dapat meringankan beban para takmirul masjid dimasa pandemi covid-19 saat ini.

“Semoga apa yang diberikan ini, paling tidak meringankan sedikit bebam dari bapak ibu takmirul masjid” Pungkasnya. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *