Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Bupati Boalemo Launching Kampung Tangguh Nusantara

×

Bupati Boalemo Launching Kampung Tangguh Nusantara

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Bupati Boalemo, Darwis Moridu, melaunching program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta, Kamis (16/07/2020).

Turut hadir pada Kegiatan tersebut, unsur TNI/Polri, Kejaksaan, Kasatpol PP, Camat Tilamuta, SOPD, dan kepala desa Tenilo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Bupati Darwis, mengatakan Hadirnya kampung tangguh nusantara ini sebagai respon atas kekhawatiran masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi pada awal 2020 sampai dengan saat ini yang melanda sebagian besar Negara-negara di dunia termasuk di Boalemo.

“Hadirnya kampung Tangguh dimaksudkan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boalemo, yang menyebabkan terjadi Krisis kesehatan pada masyarakat dan sangat berpengaruh pada dampak krisis Ekonomi” Kata Bupati Darwis

Dirinya juga menyampaikan kampung tangguh nusantara ini sebagai tempat untuk edukasi masyarakat

“Kampung tangguh nusantara ini sebagai tempat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, supaya tetap semangat ketika di era Pandemi Covid 19 dan terlebihnya saat Era New Normal yang sudah berlaku saat ini” Tutur Darwis.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *