Scroll keatas untuk lihat konten
KAB GORONTALOGORONTALOHEADLINES

David Bobihoe Berpulang, Bupati Nelson: Kita Kehilangan Sosok Pemimpin

×

David Bobihoe Berpulang, Bupati Nelson: Kita Kehilangan Sosok Pemimpin

Sebarkan artikel ini
David Bobihoe bersama Nelson Pomalingo
David Bobihoe bersama Nelson Pomalingo. Foto: Istimewa

LIMBOTO, mediasulutgo.comMasyarakat Gorontalo berduka atas berpulangnya putra terbaik mereka, David Bobihoe Akib. Sosok yang menyandang gelar adat “Pulanga” tersebut meninggal di RSUD Aloe Saboe siang tadi. Olehnya, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya mantan Bupati Gorontalo tersebut.

“Hari ini kita kehilangan sosok pemimpin, khususnya di Kabupaten Gorontalo (Kabgor). Saya atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya” ungkap Nelson. Kamis (17/07/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Nelson juga mengatakan, banyak hal yang telah dilakukan oleh almarhum David Bobihoe selama 15 tahun, baik itu sebagai Bupati Gorontalo maupun Sekertaris Daerah (Sekda).

Dengan banyaknya kebaikan yang telah dilakukan almarhum David Bobihu, Nelson berharap hal tersebut dapat mengantarkan mantan Bupati Gorontalo tersebut ke surga.

“Banyak yang telah dilakukan pak David semasa ia memimpin Kabupaten Gorontalo, Insha Allah itu bisa mengantarkannya ke surga” ucap Nelson

Dimata Nelson sendiri, David Bobihoe sendiri merupakan orang yang tegas dan murah senyum. Banyak karya telah ditorehkan oleh putra terbaik Gorontalo tersebut.

Ia berharap, dengan banyaknya karya dari almarhum David Bobihoe, dapat memberikan semangat untuk setiap orang yang ditinggalkan.

“Dimata saya beliau itu sosok yang tegas dan murah senyum. Bagi saya beliau orang yang sudah banyak berkarya bagi daerah. Semoga hal-hal baik yang pernah dilakukan beliau bisa menjadi penyemangat bagi kami” tutup Nelson. (Iyal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *