Scroll keatas untuk lihat konten
BOLMONGSULUT

Kapolsek Dumoga Barat Imbau Peran Aktif Sangadi Dalam Program Vaksinasi

×

Kapolsek Dumoga Barat Imbau Peran Aktif Sangadi Dalam Program Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

BOLMONG, mediasulutgo.com – Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak mengimbau seluruh sangadi untuk berperan aktif dalam program vaksinasi khususnya di kecamatan Dumoga Barat.

Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Dumoga Barat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (30/03/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya juga mengimbau para Sangadi untuk aktif berperan mengajak warganya mengikuti vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun 3 (booster)” ungkap Kapolsek.

Dalam rakor tersebut juga dibahas Kamtibmas jelang Bulan Ramadhan. Dirinya berharap aparat dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Saya mengingatkan para Sangadi untuk bekerja sama membantu menjaga Kamtibmas di desa masing-masing menjelang bulan Ramadhan. Aktifkan peran 3 pilar Kamtibmas di desa yaitu Sangadi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta giatkan peran para Linmas” tuturnya Kapolsek.

Pantauan media ini, giat tersebut di laksanakan di balai Desa Toraut dan dihadiri Camat Dumoga Barat Malpin Daco, SAP, MAP, Kapolsek Dumoga Barat AKP Rudyanto Simanjuntak, Kepala Puskesmas Doloduo Muhafid, perwakilan instansi terkait, para Sangadi dan aparat desa serta perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Niza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *