Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Peringati HAN Tahun 2020, Ini Harapan Sekda Gorut

×

Peringati HAN Tahun 2020, Ini Harapan Sekda Gorut

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com -Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) mengkampanyekan hak-hak anak Indonesia untuk mendapat pendidikan terbaik dari para orangtua

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Titimenga, Dinas Pendidikan Gorut, yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut Ridwan Yasin, Kadis Pendidikan, para Penilik, Pengawas dan Pamong belajar se – Kab Gorut, Rabu (15/07/2020).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempata itu, Sekda Ridwan mengatakan, keluarga adalah pihak yang paling bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang seorang anak.

“Saya berpesan kepada seluruh anak Indonesia secara umum, dan khusus di Kabupaten Gorut, untuk menjadi generasi penerus dan menjunjung tinggi tata krama yang baik dan terarah.”pesan Ridwan

Menurutnya anak – anak sebagai penerus bangsa Indonesia harus memiliki kualitas pendidikan dan kesehatan yang baik, juga memiliki rasa cinta Tanah Air demi kemajuan bangsa dan negara.

“Anak – anak memang salah satu generasi penerus, tuntutlah ilmu setinggi mungkin, berperilaku sehat, dan cintailah Tanah Air kita, Indonesia,” kata Sekda millennial itu.

Untuk keluarga, Sekda Milenial ini meminta agar menjaga anak-anak dengan sebaik mungkin. Mengingat tema yang diusung pada peringatan HAN tahun 2020, Anak Terlindungi Indonesia Maju.

“Memang menjaga seorang anak itu sama dengan melindungi masa depan bangsa. Dan terutama para keluarga di seluruh Tanah Air, khususnya di Daerah ini agar selalu melindungi anak-anak kita,” tutur Ridwan.

Momentum peringatan HAN 2020, pemkab Gorut menggelar berbagai perlombaan. Selain untuk memeriahkan peringatan HAN lomba ini juga diharapkan bisa dimanfaatkan untuk mengasah bakat anak.

“Tidak hanya semata mata dalam penyelenggaran lomba, akan tetapi bagaiman mendidik anak ini menjadi putra putri sebbagai tunas bangsa,” pungkasnya.(Srm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *