Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Rusak, Jalan Menuju TPI Tilamuta Dikeluhkan

×

Rusak, Jalan Menuju TPI Tilamuta Dikeluhkan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Warga dan nelayan keluhkan jalan menuju pelabuhan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tilamuta yang rusak.

Pantauan Mediasulutgo.com, jalan menuju TPI yang terletak di Desa Pentadu Timur itu kondisinya memang rusak di akibatkan tanggul penahan ombak dilokasi tersebut mulai hancur dan roboh diterjang air laut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah seorang pengendara motor mengatakan, dirinya sering melalui jalan tersebut dan harus berhati-hati setiap kali melewatinya, karena lubang pada jalan tersebut sangat dalam.

“Jalan itu sangat menghawatirkan para pengguna jalan khususnya kami Masyarakat dan para pedagang ikan (Nelayan) yang sering melakukan jual beli di TPI Tilamuta” keluh salah satu pengendara motor.

Hal senada juga disampaikan Tune salah satu warga setempat. Dia mengungkapkan, Kerusakan jalan tersebut sudah banyak dikeluhkan warga, namun hingga kini belum juga diperbaiki. Akibat kondisi jalan rusak ini, aktivitas warga menjadi terganggu.

“Kami masyarakat meminta kepada pihak terkait kususnya pemerintah kabupaten maupun pemprov agar segara memperbaiki, sebelum jalan tersebut bertambah parah dan bisa memakan korban,” ujarnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *