Scroll keatas untuk lihat konten
HEADLINESKESEHATANSULUT

Warga Bitung Terinveksi Covid 19 Tembus 103 Pasien, Gugus Tugas: Jangan Pandang Remeh

×

Warga Bitung Terinveksi Covid 19 Tembus 103 Pasien, Gugus Tugas: Jangan Pandang Remeh

Sebarkan artikel ini

BITUNG, mediasulutgo.com — Kasus Covid 19 dalam dua terakhir di Kota Bitung mengalami penambahan yang signifikani yakni 19 pasien sehingga jumlah akumulasi pasien terkomfirmasi positif sampai, Senin (13/7/2020) adalah 103 orang dengan rincian 78 orang di rawat, 19 orang sudah sembuh dan 6 orang meninggal dunia.

Bitung
Sumber: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Bitung

Di mana peningkatan pasien terkonfirmasi positif covid 19 ini sebagian besar adalah karena kontak erat dengan risiko tinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Juru Bicara Gugus Tugas covid 19 Kota Bitung Frangky Ladi SSTP meminta warga bersama untuk tetap melawan penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan protokol kesehatan yang cukup sederhana namun sering kita anggap remeh.

“Tetap pakai masker selama beraktifitas, jaga jarak aman dengan orang lain sering cuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, sebisanya menghindari kerumunan jika tidak penting, dan tetap berdoa agar Covid segera berlalu.” kata Ladi.

Ladi berharap warga juga disiplin untuk melakukan protokol kesehatan dari setiap orang, sebab itu salah satu kunci untuk mencegah penyebaran covid 19, karenanya membutuhkan kesadaran pribadi, tanpa paksaan, tanpa mengeluh

“Kami dari gugus Tugas mengapresiasi teman-teman di garda terdepan, untuk tetap semangat, dan menjaga stamina dan kesehatan dan senantiasa berdoa agar Tuhan melindungi kita semua “harapnya. (serdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *