Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Mocco and the Blues dkk Gelar Konser Amal Penggalangan Dana Korban Banjir Gorontalo

×

Mocco and the Blues dkk Gelar Konser Amal Penggalangan Dana Korban Banjir Gorontalo

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, mediasulutgo.com — Musisi turut menyuarakan keprihatinan terhadap bencana banjir, dan tanah longsor yang melanda Gorontalo, salah satunya di wilayah Kota Gorontalo dan Bone Bolango.

Mocco and the Blues dkk, Group Band asal Gorontalo juga rencananya akan mengadakan acara musik penggalangan dana, yang dibalut dengan tema “Soundshine Charity Event 2020 Season #2”

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara tersebut akan diadakan di @Kangoroo_Court Jl Ahmad A. Wahab, Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Minggu (12/7/2020) pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Saat dikonfirmasi awak media, Akbar Jusuf salah satu panitia kegiatan mengatakan, hasil dari acara tersebut nantinya akan disumbangkan untuk para korban musibah banjir dan longsor.

“Besar harapan kami selaku penyelenggara, agar acara ini bisa sukses dan mendapat perhatian masyarakat luas untuk berdonasi membantu saudara kita yang terdampak banjir di Gorontalo” ujar salah seorang panitia.

“Bagi kawan-kawan dan masyarakat yang ingin berdonasi bisa melalui Rek. BNI kode 037-8013-577, a.n Indra P. Nanda Mokodongan, contoh donasi Rp. 100.000, mohon menambahkan kode 1 rupiah menjadi Rp. 100.001., atau menghubungi kontak person 0822-9327-2308.”tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *