Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOGORONTALOHEADLINES

Serahkan Sertifikat Tanah, Bupati Darwis: Perlu Adanya Sosialisasi Hukum Pertanahan

×

Serahkan Sertifikat Tanah, Bupati Darwis: Perlu Adanya Sosialisasi Hukum Pertanahan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Bupati Boalemo, Darwis Moridu di damping kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Boalemo, Purnama saboli, menyerahkan Sertifikat tanah untuk Masyarakat secara virtual melalui program unggulan Pengadaan Tanah Sistematis Kemeterian Agraria dan Tata Ruang/BPN di Ruang Vicon Kantor Bupati, Jumat (10/07/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Anas Jusuf, Asisten I, Fatlina Podungge, Asisten II, Roslina Karim, Danramil Tilamuta, Perwakilan Kejaksaan, dan Camat Tilamuta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Bupati Darwis, mengatakan, Kemeterian ATR / BPN memiliki program unggulan yaitu Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kabupaten Boalemo akan menargetkan 3.000 sertifikat.

Tak lupa dirinya pun menyampaikan ucapan Terimakasih kepada BPN Kabupaten Boalemo yang telah bekerja keras melaksanakan Program ini

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada jajaran kantor Pertanahan Kabupaten Boalemo, yang sudah bekerja keras menyelesaikan Program unggulan tersebut yakni pendaftaran tanah secara sistematis lengkap” Ungkap Darwis.

“Kami sangat mendukung program ini mengingat, pentingnya program ini dalam kesejahteraan masyarakat kabupaten Boalemo serta untuk menjamin kepastian Hukum, terhadap Tanah Masyarakat” Lanjut Bupati Darwis

Bupati Darwis pun berharap program PTSL agar disosialisasikan kepada masyarakat terutama masalah hukum Pertanahan.

“Saya berharap PTSL dapat disosialisasikan diawali dengan mengadakan Soialisasi Hukum Pertanahan bagi seluruh Camat dan kepala-kepala desa di kabupaten Boalemo” Tutur Darwis.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *