Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Pimpin Raker Pejabat Eselon III dan IV, Ini Yang Disampaikan Pj Sekda

×

Pimpin Raker Pejabat Eselon III dan IV, Ini Yang Disampaikan Pj Sekda

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara (Gorut) Suleman Lakoro, memimpin Rapat Kerja (Raker) bagi pejabat eselon III dan IV, di Aula Germas, Selasa (11/01/2022).

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan, bahwa Raker itu dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jadi hal – hal apa yang harus kita benahi dan kita tingkatkan khususnya ditahun ini,” ungkap Pj Sekda Suleman Lakoro.

Selain itu kata Suleman, semua OPD didorong untuk mencari formulasi – formulasi baru, terkait dengan pelaksanaan program kegiatan ditahun anggaran baru 2022.

“Karena kita bisa berinovasi dan meningkatkan lagi kinerja untuk masing – masing program yang sifatnya strategis sesuai dengan visi misi Indra Thariq. Nah, kemudian kami mengevaluasi secara keseluruhan kendala apa saja yang dialami oleh OPD selama ini, agar supaya tidak terjadi di tahun anggaran baru tahun ini,” jelasnya.

Lebih jauh dirinya mengingatkan
kinerja seluruh OPD, sesuai dengan tupoksi masing – masing. Misalnya terkait dengan kesiapan dokumen – dokumen pelaporan baik itu LPPD maupun LKPJ.

“Jangan merasa bahwa dia punya kewenangan sendiri disektornya, kemudian dalam melaksanakan program kerja tidak berkoordinasi dengan unit terkait lainnya. Sehingga saya ingatkan, pentingnya koordinasi agar semua persoalan tidak terjadi lagi ditahun ini” harapnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *