Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOGORONTALO UTARAHEADLINES

Inilah 7 Calon Sekda Gorontalo Utara

×

Inilah 7 Calon Sekda Gorontalo Utara

Sebarkan artikel ini

GORUT, mediasulutgo.com – Sebanyak 7 pejabat kandidat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) yang resmi mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi (Pansel).

Dimana 7 kandidat itu, diantaranya Suleman Lakoro, yang saat ini Penjabat Sekda Gorut. Robin Herman Daud, menjabat Staf ahli bidang Pemerintahan Hukum & Politik. Jost Adrian Pomalingo, menjabat Staf ahli bidang Kemasyarakatan & SDM. Abdul Wahab Paudi, menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat & Desa. Faisal Piu, menjabat Kepala Bappeda. Badar Pakaya menjabat Kepala Dinas Pariwisata, dan Slamet Bakri menjabat Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Gorontalo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari 7 kandidat itu pada hari ini tanggal 3 Januari 2022 mulai menjalani seleksi administrasi. Sementara untuk pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 4 Januari 2022.

“Jadi, mulai tanggal 3 Januari ini (hari ini) akan dilaksanakan seleksi administrasi, kemudian pada tanggal 4 pengumuman hasil seleksi administrasi melalui website dan akun Facebook BKPP Gorut,” kata Sekretaris BKPP Gorut
Dhody Wisnuwidhadi saat dihubungi, Senin (03/01/2022).

Sementara untuk pelaksanaan tes psikometri akan dilaksanakan pada tanggal 5 dan dilanjutkan dengan penulisan makalah serta wawancara pada tanggal 6-7 Januari.

“Kemudian pada tanggal 10 penyerahan hasil seleksi terbuka kepada PPK dalam hal ini kepada Bupati Gorut, dan pada tanggal 11 penyampaian hasil ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” tandasnya.(TR-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *