Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESPOLITIK

Mungkinkah Nelson – Syarif Menuju Pilgub 2024

×

Mungkinkah Nelson – Syarif Menuju Pilgub 2024

Sebarkan artikel ini

GORONTALO, mediasulutgo.com — Genderang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo kini mulai ditabuh. Sejumlah nama santer mulia terdengar. Baru-baru ini Prof Nelson Pomalingo tokoh yang digadang-gadang calon tunggal dari PPP bertemu dengan mantan Bupati Pohuwato dua periode Syarif Mbuinga dalam kegiatan pelantikan ketua dan pengurus DPC PPP Kabupaten Pohuwato.

Tak ayal, pertemuan itu membuat sejumlah pihak berspekulasi, akankah Nelson-Syarif berduet di Pilgub Gorontalo 2024 yang akan datang??

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menanggapi hal tersebut Syarif yang juga Politisi Golkar tersebut mengatakan, sebagai kader partai tentunya ada mekanisme yang harus diikuti

“Kalau Prof. Nelson atas nama PPP iya. kalau saya tidak bisa seperti beliau karena untuk Golkar Provinsi masih ada ketua dan juga ada mekanisme partai, tahapan-tahapan dan proses yang dilewati. Dimana pun politik dinamis yakni pengabdian dan pembangunan,” ungkap Syarif.

Menurut Syarif secara umum ada dua teori dalam berpolitik. “Teori kemungkinan dan teori ketidak pastian. Bisa tidak pasti namun bisa mungkin. Yang pasti tujuannya sama sebagaimana tema yang ada tujuaannya merawat persatuan dalam pembangunan,” beber Syarif.

Sebelumnya Syarif mengatakan, dirinya hadir pada acara pelantikan DPC PPP Pohuwato itu karena pasangan SMS di dukung oleh partai PPP pada pilkada, demikian juga selama dua periode dirinya menjadi bupati.

“Saya melihat, memahami, luar biasa peran dan kontribusi partai PPP Pohuwato dan setiap kali pesta demokrasi PPP memang tetap baik menghantarkan suara tingkat provinsi maupun kabupaten,” tuturnya.

Pada kesempatan itu dirinya memberi selamat kepada pengurus PPP Pohuwato yang baru saja dilantik “Selamat buat partai PPP. saya doakan agar lebih maju lagi,”harapnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *