Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Nelson Tegaskan Tidak Ada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

×

Nelson Tegaskan Tidak Ada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

Sebarkan artikel ini
Nelson

LIMBOTO, mediasultgo.com – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan dalam natal dan tahun baru kali ini tidak ada yang namanya perayaan. hal itu dia tegaskan karena menurutnya kegiatan tersebut sangat menggangu ketentraman masyarakat.

“Karena ini masih era Covid-19 jadi saya tegaskan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Yang kedua saya tegaskan tidak ada acara-acara perayaan terkecuali yang muslim itu ke masjid, magrib bersama zikir bersama. kemudian untuk umat kristiani itu silahkan pergi ke gereja,” ucap Nelson usai melakukan peninjauan pos pelayanan dan keamanan di berbagai lokasi yang ada di Kabupaten Gorontalo, Senin (27/12/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baca Juga: Peresmian Rumah Tahfizh Disandingkan Dengan Tasyakuran Milad Bupati Nelson

Tidak hanya melarang adanya perayaan natal dan tahun baru, Nelson Pomalingo juga telah melakukan peninjauan beberapa pos keamanan natal dan tahun baru yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Kata Bupati Nelson, hal itu dilakukan demi demi keamanan masyarakat khusunya di Kabupaten Gorontalo.

“Hari ini kami telah berkunjung di seluruh posko-posko pelayan dan keamanan natal dan tahun baru. Dan alhamdulillah setelah kami cek, mereka telah benar-benar bekerja,” ungkapnya.

Diketahui, pelayanan dan keamanan posko tersebut terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Badan Bencana dan Dinas Kesehatan.

Terakhir, dirinya berharap, dengan adanya pos-pos ini, natal dan tahun baru keamanannya selalu terjaga seperti tahun-tahun sebelumnya.

Penulis: (YvG)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *