Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMOEKONOMI BISNISGORONTALO

BSG Tilamuta Serahkan Hewan Kurban Ke Pemkab Boalemo

×

BSG Tilamuta Serahkan Hewan Kurban Ke Pemkab Boalemo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com — Bank Sulutgo (BSG) Cabang Tilamuta terus memberi perhatian dan kepedulian kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Boalemo.

Hal tersebut terbukti dengan diserahkannya satu ekor sapi hewan kurban kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemda Boalemo, Rabu (08/07/2020)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hewan kurban ini di serahkan langsung oleh Kepala Cabang BSG Tilamuta, kepada Kepala Bagian Kesra Setda Boalemo, Dorcy Pauweni, di Desa Kotaraja Kecamatan Dulupi.

Mewakili Pemerintah Daerah, Dorcy Pauweni mengucapkan terima kasih kepada pihak BSG yang terkenal dengan slogan Torang Pe Bank itu. Dirinya mengatakan hewan kurban tersebut selanjutnya akan langsung diserahkan kepada masyarakat.

“Sumbangan hewan kurban yang di serahkan oleh BSG ini, akan langsung di serahkan kepada jamaaah masjid An -Nur di Desa Kotaraja.”ujar Dorcy

Sementara itu Kepala Cabang BSG Tilamuta, Mareyke Kamaru mengatakan Pemberian hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian “Torang pe Bank” pada masyarakat, khususnya Pemerintah Daerah Boalemo.

“Setiap memperingati hari raya kurban, BSG menyerahkan hewan qurban baik hewan sapi ataupun kambing, bantuan Hewan Kurban ini juga bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Daerah lebih khususnya pada masyarakat Boalemo.”tutupnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *