Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Canangkan Kampung Literasi di Paguyaman Pantai

×

Plt Bupati Boalemo Canangkan Kampung Literasi di Paguyaman Pantai

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si mencanangkan Kampung Literasi Puncak Nawacita yang dilaksnakan di Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai. Pada (Sabtu,06/11/2021).

Pada pencanagan kampung literasi juga dihadiri oleh Direktorat Pendidikan Masyarakat Dan Pendidikan Khusus (PMPK) Kemendikbud Ristek RI Dr. Untung, M.Pd, Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali, S.Sos, M.Si, para Pimpinan Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Bolaang mongondow Selatan dan Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf, menyampaikan bahwa kegiatan yang digagas LPP Sweet Media Provinsi Gorontalo tersebut sangatlah penting.

 

“Kegiatan LPP Sweet Media ini sangatlah penting mengingat tingkat literasi Kabupaten Boalemo masih rendah, diantaranya minat baca masyarakat yang masih kurang” Ungkapnya.

 

Terakhir, Plt Bupati Anas Jusuf berharap, digelarnya kegiatan LPP Sweet Media ini, bisa menginspirasi seluruh elemen masyarakat, dalam menciptakan terobosan-terobosan untuk memberantas buta aksara.

 

“Saya berharap dengan digelarnya LPP Sweet Media ini masyarakat bisa menciptakan terobosan-terobosan untuk memberantas buta aksara, karena pengembangan literasi harus dilakukan secara bersama-sama dan saling mendukung antara dari pemerintah dan masyarakat” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *