Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Sampaikan Dukungannya Atas Program LKKS

×

Plt Bupati Boalemo Sampaikan Dukungannya Atas Program LKKS

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si, menghadiri bakti sosisal khitanan masal yang di gelar oleh Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan LKKS Boalemo. Kegiatan sunatan masal tersebut digelar di BPU Kecamatan Wonosari. Pada (selasa,02/11/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf, menyampaikan sangat mendukung program yang akan di gagas oleh LKKS baik yang akan dilakukan oleh LKKS Provinsi maupun Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Atas nama Pemda Boalemo sangat mendukung program yang dilaksanakan LKKS, baik LKKS Provinsi Gorontalo maupun LKKS Boalemo. Karena kegiatan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) ini langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat” Kata Anas Jusuf.

Terakhir, Plt Bupati Anas Jusuf berharap kepada seluruh OPD yang tergabung dalam lembaga ini agar dapat mendorong seluruh rangkaian kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh LKKS.

“Saya berharap kepada pimpinan OPD yang tergabung dalam lembaga ini, agar mendorong LKKS untuk bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan, sehingga dapat bersinergi dengan Pemda Boalemo dalam rangka membantu kepentingan orang banyak” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *