Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

HGN, Anas Jusuf Ajak Siswa Untuk Berbangga Kepada Guru

×

HGN, Anas Jusuf Ajak Siswa Untuk Berbangga Kepada Guru

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76 tahun, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si membuka kegiatan pembelajaran eselon ke Sekolah-sekolah, yang bertempat di SMA Negeri 1 Tilamuta, pada (Rabu, 24/11/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan bahwa Guru adalah abdi Negara yang perlu di perhatikan oleh Pemerintah dan harus di berikan penghargaan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Guru merupakan merupakan Abdi Negara yang harus di perhatikan, karena di tangan guru telah lahir Pemimpin-Pemimpin besar, bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia” Kata Plt Bupati Anas Jusuf.

Selain itu juga Plt Bupati Anas Jusuf mengajak kepada siswa-siswi untuk berbangga kepada para Guru-guru yang sudah memberikan ilmu dengan baik dan benar.

“Mari kita berbangga kepada guru-guru yang ada dihadapan kita, karena sebuah bangsa akan maju jika guru-gurunya bisa memberikan ilmu dengan baik dan benar, Alhamdulillah di SMA negeri 1 Tilamuta terbukti telah melahirkan Pemimpin-pemimpin besar yang ada di pemerintahan Kabupaten Boalemo” Ujar Plt Bupati Anas Jusuf

Terakhir Plt Bupati Anas Jusuf berharap kepada teman-teman pimpinan OPD yang akan mengajar di sekolah-sekolah bisa memberikan yang terbaik kepada adik-adik siswa.

“Insyaallah dengan adanya Program eselon mengajar ini dapat memberikan motivasi kepada adik-adik siswa, dan kepada adik-adik siswa agar bisa belajar dengan tekun dan serius, Karena masa-masa SMA seperti ini adalah masa-masa transisi, dari masa anak-anak ke masa dewasa dan biasanya masa remaja itu penuh dinamika, jika kita tidak menyikapinya dengan hati-hati, maka kita akan terjerumus ke hal-hal yang tidak benar,” Unkap Plt Bupati Anas Jusuf.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto,Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga,Pimpinan OPD dan para Guru SMA 1 Tilamuta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *