Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

PGRI Boalemo Bantu Korban Banjir Di Kabupaten Gorontalo

×

PGRI Boalemo Bantu Korban Banjir Di Kabupaten Gorontalo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Bentuk kepedulian Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Boalemo serahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Gorontalo.

Bantuan tersebut di lepas langsung Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si, yang disaksikan Asiaten II Fatlina Podungge, Asisten III Rahmat Biya, dan pengurus PGRI Boalemo, bertempat di SDN 1 Tilamuta. Pada (Kamis, 25/11/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt.Bupati Anas Jusuf, menyampaikan apresiasinya kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Boalemo yang berinsiatif memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

“Saya sangat mengapresiasi bentuk kepedulian PGRI Boalemo yang berinisiatif memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Gorontalo” Ungkap Anas Jusuf.

Kata Anas Jusuf, bahwa kegiatan yang dilakukan PGRI Boalemo merupakan kegiatan yang sangat mulia sebagai rasa solidaritas kita, baik sesama guru, PGRI dan sesama masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Gorontalo dan mari kita doakan agar mereka diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian yang telah mereka alami” Ucap Anas Jusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *