Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Plt Bupati Boalemo Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka Pengantaran Nota Keuangan

×

Plt Bupati Boalemo Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka Pengantaran Nota Keuangan

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf menghadiri Rapat Sidang Paripurna dalam rangka pengantaran Nota Keuangan Rancangan APBD tahun anggaran 2022, yang di gelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo. Pada (Jum’at, 26/11/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang sidang DPRD Boalemo tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos.,

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam penyampaianya Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan Rancangan APBD tahun 2022 ini merupakan tahun ke-5 Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi dan misi.

“Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 merupakan tahun kelima dari implementasi pelaksanaan RPJMD Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam rangka mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan dalam RPJMD,” ungkapnya

Lanjut Anas Jusuf, bahwa Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022 penyusunannya telah disesuaikan dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada tahun 2022,dimana rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja yang telah di sepakati pada KUA dan PPAS tahun Anggaran 2022 telah di focuskan pada 14 Program unggulan Pemerintahan Damai.

Terakhir Plt Bupati Anas Jusuf  berharap pada pembahasan RAPBD tahun 2022 nanti dapat dimaksimalkan, Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *