Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Beri Layanan Pengadilan Kepada Masyarakat, Plt Bupati: Terimakasih PN Tilamuta

×

Beri Layanan Pengadilan Kepada Masyarakat, Plt Bupati: Terimakasih PN Tilamuta

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menghadiri kegiatan Sosialisasi Layanan yang di gelar oleh Pengadilan Negeri Tilamuta, Pada (Jum’at, 26/11/2021).

Sosialisasi Layanan yang di gelar oleh Pengadilan Negeri Tilamuta tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Pengadilan Negri Tilamuta, Mariany R.Korompot,S.H., Camat Mananggu, Sumantri Karim, Kapolsek Mananggu, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Mananggu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Kesempatan itu Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pengadilan Negri Tilamuta yang telah menggelar Sosialisasi Layanan Pengadilan.

“Terima kasih kepada Pengadilan Negri Tilamuta yang telah menggelar Sosialisasi layanan kepada Pemerintah Kecamatan, Desa serta kepada masyarakat Kabupaten Boalemo,” Ucap Plt Bupati Anas Jusuf.

Selain itu Plt Bupati Anas Jusuf mengatakan sistem yang disosialisasikan ini sangat efisien dari semua aspek, Waktu, tenaga dan biaya.

“Tentunya sistem yang disosialisasikan ini sangat efisien dari semua mungkin ini salah satu khikmad dari pandemi covid 19 yang melanda negara dan dunia semua aktivitas diusahakan untuk tidak selalu bertatap muka dan bertemu,” kata Anas Jusuf.

Terakhir Plt Bupati Boalemo berharap kepada seluruh peserta agar lebih dapat di manfaatkan layanana yang di berikan oleh Pengadilan Negeri Tilamuta.

“Ini sangat membantu masyarakat, apalagi tema dari sosialisasi ini pengadilan lebih dekat dengan masyarakat, untuk itu,saya berharap kepada seluruh Kepala Desa dan masyarakat agar dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik,” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *