Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESPOHUWATOPOLITIK

Resmi Dilantik, Partai Nasdem Pohuwato Optimis Dapat Satu Fraksi

×

Resmi Dilantik, Partai Nasdem Pohuwato Optimis Dapat Satu Fraksi

Sebarkan artikel ini
Pelantikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato, Selasa (30/11).

POHUWATO, mediasulutgo.com Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato Periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, Selasa (30/11), Marisa.

Usai dilantik, Ketua DPD Partai Nasdem Pohuwato, H. Iwan S. Adam S.H. menegaskan target pemilihan legislatif tahun 2024, Nasdem harus punya satu fraksi di DPRD.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Meskipun saat ini Partai Nasdem Pohuwato belum memiliki kursi, Iwan Adam sangat yakin akan memenangkan pemilu yang akan datang.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada para kader dan pengurus Nasdem se-Pohuwato agar bekerja keras membangun Pohuwato dengan sempurna.

Sementara itu, Muhajir Laindi S.IP, salah satu Tokoh Pemuda Popayato Barat yang dipercayakan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato sebagai Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Penggerak Komunitas, mengungkapkan bahwa partai Nasdem adalah partai yang terbuka untuk siapa saja ingin bergabung, lebih-lebih bagi kaum muda/milenial

Menurutnya, dalam pemilu, peran-peran kaum muda sangat menentukan kemajuan partai dan daerah.

Muhajir Laindi, Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Penggerak Komunitas DPD Nasdem Pohuwato.

“Saya berharap kepada teman-teman khususnya kaum muda/milenial yang tergabung di Komunitas-komunitas Motor, Kelompok Tani dan sebagainya, ayo bergabung dan bekerja sama dengan partai. Nasdem adalah partai yang banyak di sukai dan di mintai pemuda dan pemudi,” imbuhnya.

Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Penggerak Komunitas DPD Partai Nasdem Pohuwato ini pun optimis bahwa Popayato Barat akan memiliki perwakilan di DPRD Pohuwato.

“Tentunya dengan kepercayaan dari Nasdem, tidak bisa dipungkiri bahwa di tangan Pak Iwan S. Adam Pohuwato akan sempurna dalam pembangunan,” tutur Muhajir. (Y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *