Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemkab Boalemo Kembali Gelar Subuh Berjama’ah

×

Pemkab Boalemo Kembali Gelar Subuh Berjama’ah

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, Mediasulutgo.com Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo kembali melaksanakan sholat subuh berjamaah yang digelar di mesjid Al-Khairat Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta. Pada Selasa (30/11/2021).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Majelis Ta’lim tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si. Penceramah Syaikh Dr.Arief Wardani,Lc ,M.Hum, Ketua Yayasan Rumah Qur’an Luqmanul Hakim Abubakar,Lc, Pimpinan OPD seeta para santri Pondok Pesantren Alkhairat Tilamuta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dilaksanakannya subuh berjamaah dan Majelis ta’alim merupakan Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, dimana kegiatan ini dilaksanakan secara bergilir disetiap masjid yang ada di Kabupaten Boalemo

Hal ini di sampaikan Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf pada saat memberikan sambutannya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh ASN agar dapat  mendukung pelaksanaan subuh berjamaah dan Majelis ta’alim yang setiap minggu dilaksanakan oleh Pemerintah Boalemo.

“Mari kita budayakan walaupun itu merupakan kewajiban, ini dilakukan untuk memotivasi masyarakat agar melaksanakan sholat lima waktu di mesjid, Kalau di pondok pesantren ini memang sudah rutin dilaksanakan subuh berjamaah, kita hanya mendoakan adik-adik santri ini menjadi ahli-ahli AlQur’an karena itulah modal kita diakhirat nanti” Ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syaikh Dr.Arief Wardani,Lc,M.Hum,. yang telah meluangkan waktu memberikan pencerahan kepada masyarakat Boalemo lebih khusus Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Boalemo.

“Saya berharap apa yang disampaikan Syaikh Dr.Arief Wardani Lc.M.Hum, mari kita amalkan untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT” Harap Anas Jusuf. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *