Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Fory: Guru Sejati Ialah Guru Yang Selalu Ikhlas

×

Fory: Guru Sejati Ialah Guru Yang Selalu Ikhlas

Sebarkan artikel ini
Fory

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gorontalo; Fory Naway berharap, di Hari Guru Nasional Tahun 2021 dpat dijadikan motivasi oleh para Guru dalam menerapkan program Guru bergerak dan program Merdeka belajar.

“InsyaAllah Hari Guru dan juga hari ulang tahun PGRI ini dapat memberikan semangat dan juga spirit para Guru-guru,” ucap Fory ditemui usai menghadiri kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat dan peresmian Gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Gorontalo, di Limboto, Kamis (25/11/21).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baca Juga: Fory: Bangsa Akan Maju Jika Perempuan Berperan

Pada kesempatan itu juga dirinya mengucapkan selamat Hari Guru dan juga Hari Ulang Tahun PGRI. “Semoga pembelajaran tatap muka yang saat ini dilaksanakan itu bisa berimbas kepada kecerdasan anak didik kita dan juga wawasan daripada Guru untuk selalu menjaga kesehatan dengan prokes,” ungkapnya.

“Dan di Hari Guru Nasional ini ada satu hal yang harus kita tanamkan dalam benak kita, yaitu Guru sejati ialah Guru Yang selau Ikhlas dalam menumbuhkan dan memberikan motivasi pada anak-anak,” Imbuhnya.

Penulis: YvG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *