Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Maksimalkan Peran Basarnas di Boalemo, Plt Bupati Terima Kunjungan Kepala Basarnas Gorontalo

×

Maksimalkan Peran Basarnas di Boalemo, Plt Bupati Terima Kunjungan Kepala Basarnas Gorontalo

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menerima kunjungan kerja, dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junetra di ruang Kerjanya, pada Selasa (23/11/2021).

Pada kesempatan itu, Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan terima kasih kepada kepala Kantor Pencarian Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo yang telah melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentunya kehadiran Basarnas sangat di butuhkan di Daerah, apalagi Kabupaten Boalemo memiliki wilayah laut yang luas dan di Boalemo juga sering terjadi kecelakaan di laut”

“Saya berharap kepada Basarnas Provinsi Gorontalo bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya dengan instansi terkait” Kata Anas Jusuf.

Sementara kepala Kantor Bazarnas Provinsi Gorontalo, I Made Junerta mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo khususnya Bupati Boalemo yang telah menerima dengan baik kunjungan Basarnas Provinsi Gorontalo.

“kunjungan silaturahmi ini sebagai upaya peningkatan sinergitas antara Basarnas Provinsi Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam rangka memaksimalkan peran Basarnas di Daerah” Ucap Kepala Basarnas Gorontalo.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan Penyerahan cendramata oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junerta kepada Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *