Scroll keatas untuk lihat konten
BOALEMO

Pemda Boalemo Bantu Bumdes di Mananggu

×

Pemda Boalemo Bantu Bumdes di Mananggu

Sebarkan artikel ini

BOALEMO, mediasulutgo.com — Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menyerahkan 4 unit kendaraan roda empat (Mobil) dan 1 unit kapal laut kepada pengelolah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) dan Pengelolah koperasi Desa Kramat, Kecamatan Mananggu.

Penyerahan 4 unit Mobil dan 1 unit Kapal laut itu diserahkan langsung Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf, M.Si,. Kepada Kepala Desa dan Pengurus Bumdes Desa Kramat. Pada (Selasa, 19/10/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan itu Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menyampaikan selamat kepada pengelolah Bumdes dan Pengelolah koperasi yang telah mendapatkan bantuan mobil dan Kapal laut. hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah,walaupun dalam suasana pandemi covid 19 tetap memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Desa, Bantuan ini nilainya tidak kecil tetapi bagaimana kita meningkatkan kesejahteraan, khususnya para pengelolah Badan Uasaha Milik Desa (Bumdes) dan para pengurus koperasi” Ungkap Anas Jusuf.

Tidak hanya itu Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf, menitipkan beberapa pesan kepada pengelolah Bumdes dan Pengurus Koperasi yang telah mendapatkan bantuan Mobil dan Kapal laut, dimana dokumen serah terima yang telah ditandatangani bersama tolong dipelajari secara matang dan secara detail.

“Kenapa hal ini saya sampaikan karena di beberapa Desa seolah-olah bantuan itu sudah menjadi milik pribadi, tidak ada lagi kaitannya dengan Pemerintah Daerah Padahal dalam dokumen yang sudah ditandatangani yang sempat saya baca sepintas ada kewajiban pihak pertama dan ada kewajiban pihak kedua ada hak pihak pertama dan ada hak pihak kedua” Jelas Anas Jusuf.

“Sehingganya saya berharap kepada penerima bantuan baik Bumdes maupun koperasi agar dapat memanfaatkan dan menjaga bantuan ini dengan baik” Harap Plt.Bupati Boalemo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *