Scroll keatas untuk lihat konten
GORONTALOHEADLINESKAB GORONTALO

Problem Lingkungan Teratasi Jika Dimulai Dari Diri Sendiri

×

Problem Lingkungan Teratasi Jika Dimulai Dari Diri Sendiri

Sebarkan artikel ini
Lingkungan

“Problem Lingkungan Teratasi Jika Dimulai Dari Diri Sendiri”

LIMBOTO, mediasulutgo.com – Menanggapi Permasalahan Lingkungan, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, masalah-masalah itu akan teratasi jika kita mulai dari diri kita sendiri.

“InsyaAllah jika dimulai dari diri kita sendiri, pelestarian itu akan terwujud,” ucap Nelson saat mengikuti Press Conference di Studio Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gorontalo, Selasa (23/11/2021).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diketahui dalam konferensi ini telah menghadirkan Musisi Tanah Air, Iwan Fals dan Bupati Bone Bolango Hamim Pou serta representative.

Lebih lanjut, Nelson juga mengatakan, dalam pelestarian tersebut keterlibatan Tokoh itu sangat penting. “Karena ini sebagai modeling perkembangan lingkungan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kata Nelson, dalam pelestarian ini Pemerintah Daerah yang terlibat dalam LTKL juga turut melibatkan peran aktif para pemuda. “Bagi saya dalam keterlibatan pemuda ini, masa depan lestari akan terjamin,” ungkap Nelson.

Perlu diketahui, sebelumnya tadi pagi Bupati Nelson telah melaksanakan Obrolan Lestari dengan melibatkan seluruh Pemerintah Daerah LTKL. (YvG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *